Tinggalkan komentar

Memulai Lagi

Sahabat Kumpulan Fiksi,

Selamat Memasuki Tahun 2020. Kiranya tahun ini berharap dapat lebih baik, penuh energi untuk berkarya, tanpa lupa belajar dan belajar dan belajar. Demikian halnya dengan blog ini, lama nian terabaikan, semoga di tahun ini dan ke depan dapat lebih aktif menyapa para sahabat sekalian.

Terlintas rencana yang segera diwujudkan, adalah menampilkan karya-karya para seniman tempo dulu, berupa puisi dan cerpen, berikut ulasan atas karya-karya mereka (jika ada). Barangkali akan lebih banya puisi, hal ini mengingat keterbatasan admin untuk mengetik ulang. Barangkali ada para sahabat yang bersedia menjadi relawan untuk mengetik ulang? Wah akan sangat senang hati. Dapat menyemarakkan blog ini, sekaligus menjadi bahan pembelajaran kita semua tentang karya dan pemikiran para pendahulu kita.

Tentu saja, tetap terbuka bagi para sahabat yang akan mengirimkan karya-karyanya. Ayo, segeralah, jangan meragu.

Salam hangat,

Odi Shalahuddin

 

About Kumpulan Fiksi

Blog ini bertujuan untuk menghimpun dan berbagi karya-karya fiksi dan yang terkait. Karya fiksi diantaranya cerita pendek atau cerpen; cerita bersambung atau cerbung; novel; dan puisi. Tulisan lainnya berupa resensi atas karya-karya fiksi, profil pekerja seni, catatan atau ulasan yang terkait dengan penulisan, dan sebagainya. Rubrik masih bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan. Semoga bisa menjadi ajang untuk melatih diri berkarya, dan berharap pula bisa meramaikan jagad sastra Indonesia. Jadi, bila anda memiliki karya, tidak usah meragu untuk mengirimkan karya anda ke: kumpulanfiksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: